Selasa, 22 Januari 2013

Acha ft Reza Rahadian ~ Broken Hearts

Mencampuri perasaanmu kasih 
Tak hentinya aku berpikir keras 
Memang salah apa aku hingga kau pergi 
Kamu tak sedikitpun mengerti aku luka 
Ku merelakan walau pahit
 

Sebut namamu saja ku tak sanggup 
Bagaimana aku berterus terang 
Halimun di hati ini berarak-arak 
Menutup semua harapanku pada hidup 
Namun cintaku hanya kamu
 

Di antara awan dan udara 
Badai teriak menghantam cinta 
Bila aku sanggup menghentikan putaran waktu 
Akan ku dekap engkau sampai mati
 

Bila saja ku bisa menawar 
Takdir waktu yang dia berikan 
Akan ku minta segala sisa waktu yang ada 
Sehirup nafas pun asal denganmu
 

Sebut namamu saja ku tak sanggup 
Bagaimana aku berterus terang 
Halimun di hati ini berarak-arak 
Menutup semua harapanku pada hidup 
Namun cintaku hanya kamu
 

Di antara awan dan udara 
Badai teriak menghantam cinta 
Bila aku sanggup menghentikan putaran waktu 
Akan ku dekap engkau sampai mati
 

Bila saja ku bisa menawar 
Takdir waktu yang dia berikan 
Akan ku minta segala sisa waktu yang ada 
Sehirup nafas pun asal denganmu 
Sehirup nafas pun asal denganmu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.