Kamis, 24 Januari 2013

Kahitna ~ Suami Terbaik

Seandainya engkau tahu 
betapa selalu indah saat kau ada di sampingku 
seandainya ku kan tahu 
betapa cepatnya engkau harus pergi dari hidupku
 

Aku takkan ragu, takkan ragutuk menikah sejak awal cerita kita
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu  
Namun ku tak cari pengganti agar kau di sana tahu aku suami terbaik
 

Seandainya engkau tahu 
takkan ada cinta lagi yang sanggup mengganti dirimu
Aku takkan ragu, takkan ragutuk menikah sejak awal cerita kita 

namun kini engkau pergi 
tinggal aku berkasih dengan bayangmu
 

Aku bermimpi kau mengatakan kau rela 
bila ada bidadari penggantimu

Aku takkan ragu, takkan ragu tuk menikah sejak awal cerita kita 

namun kini engkau pergitinggal aku berkasih dengan bayangmu
Takkan ragu, takkan ragu tuk menikah sejak awal cerita kita 

namun kini engkau pergitinggal aku berkasih dengan bayangmu

Namun ku tak cari pengganti agar kau di sana tahu aku suami terbaiktakkan pernah habis cintaku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.